H. Iskandar, SE Akui NU Mitra Strategis Membangun Daerah Kab OKI

20 Januari 2020 / 04:46 WIB Dibaca sebanyak: 295 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Bupati Ogan Komering Ilir, (OKI), H. Iskandar, SE mengakui Nahdlatul Ulama bersama organisasi keagamaan lain telah menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun Ogan Komering Ilir bahkan bangsa Indonesia.

“Selama beberapa dekade perjalanan republik ini, termasuk di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Nahdlatul Ulama telah menjadi mitra strategis pemerintah, melalui NU kader-kader masa depan yang berpegang teguh pada agama dibentuk sejak dini, untuk itu tetap pertahankan, dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Provinsi Sumatera Selatan sesuai dengan cita-cita pak gubernur, Sumatera Selatan Maju Untuk Semua” Ungkap Bupati Iskandar saat menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah ke-22 Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan, Sabtu(18/01/2020).

Sejumlah Ulama dan petinggi  hadir dalam acara ini diantaranya Mendes PDTT RI Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd, Anggota DPR RI Bertu Merlas, Dirjen PPMD Kemendes PDTT Taufiq Madjid, Wakil Ketua PBNU Drs. H. Abdul Manan, Rais Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM, Anggota DPRD Prov. Sumsel H. Junaidi, SE, Ketua PWNU Sumsel Heri Chandra, S.Kom, Rais Aam PWNU Sumsel KH. Affandi, serta pejabat daerah lainnya.

Iskandar menyampaikan rasa bangganya karena Kabupaten Ogan Komering Ilir dipercaya menjadi tuan rumah Konferwil NU Sumsel ke-22

“Saya merasa tersanjung, bahwa Kabupaten Ogan Komering Ilir ditunjuk sebagai tuan rumah dalam konferensi tingkat wilayah NU yang ke-22 ini”

Dia juga berharap Rakerwil NU kali ini mampu menyatukan umat dan hasilkan putusan yang baik bagi semua pihak

“Semoga konferensi ini melahirkan, membicarakan, memutuskan hasil-hasil yang penting dan ini dapat diterima baik di mata organisasi, baik di mata masyarakat dan baik di mata Allah SWT” tandasnya.( Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ada Transmisi Lokal, Displin Kunci Pengendalian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *