oleh

H. Iskandar : Optimis Meyelesaikan Pembangunan OKI

KAYUAGUNG BBCom– Tokoh masyarakat Desa Jerambah Rengas H.Ali Gofar mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati OKI H.Iskandar SE, ke Desa Jerambah Rengas Kecamatan Tulung Selapan, Senin (05/06/2017).

Menurut H. Ali Gofar “Semenjak H Iskandar memimpin, jalan di Tulung Selapan menjadi bagus, namun karena cuaca dan aktifitas angkutan yang melebihi tonase” usia jalan tidak bertahan lama. Untuk itu kita sebagai warga harus melihat dengan kenyataan yang ada, jangan percaya dengan katanya dan katanya” ucap H.Ali Gofar.

BACA JUGA  Murid TK di OKI Sampaikan Pesan Kepada Pembakar Lahan

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKI, Iskandar SE mengatakan bahwa pihaknya serius dalam pembangunan infrastrukur maupun sarana dan prasarana. Walaupun pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Jalan rusak di wilayah OKI tentu menjadi prioritas kami. Untuk itu masyarakat jangan mudah terprovokasi atas isu- isu tak jelas, kita harus menumbuhkan sifat gotong royong,” ungkap Iskandar SE, pada saat safari ramadhan.

BACA JUGA  Asian Games Kelar, Satgas Karhutbunlah Tetap Bertugas

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib berjamah bersama warga, H Iskandar berdialog bersama Kades dan tokoh masyarakat se Kecamatan Tulung Selapan. (hms/pani games)

 

Komentar