oleh

H. Husin : Pemkab OKI Siap Berdialog dan Mendengar Masukan dari Masyarakat

OKI | BBCOM | Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima dengan hangat dan mengajak dialog mahasiswa dan Forum Masyarakat Buruh Tani OKI yang menggelar aksi damai di Kantor Bupati OKI, pada Senin (27/7/2020).

Sekda OKI, H. Husin, S. Pd, MM massa aksi mengatakan Pemkab OKI siap menerima masukan berdialog serta mendengar masukan dari masyarakat untuk kemajuan Bumi Bende Seguguk.

“Silahkan mau dialog dengan pemerintah, dialog dengan DPRD itu satu hal yang sudah diatur dan dilindungi oleh undang-undang dan akan jadi masukan untuk pembangunan” Ungkap Husin.

BACA JUGA  Eka Mardia Tegaskan Pembagian Rasta di Kab OKI Harus Sesuai Dengan Pedoman

Baginya, Dialog dan diskusi bagian dari proses kelahiran pemerintah Kabupaten OKI. “Bagian-bagian proses dari kelahiran pemerintah ini,” kata Husin.

Kedatangan massa sekitar limapuluhan orang itu untuk menyuarakan aspirasi masyarakat OKI terkait masalah agraria, infrastruktur dan Bansos Covid-19.

“Kami datang ke sini untuk menyampaikan apa yang dirasakan oleh masyarakat,” ungkap koordinator aksi, Andi Leo.

BACA JUGA  Selain Lingkungan Hidup, Dana Desa Juga di Perbincangan Dialog Bupati OKI Dengan Aktivis

Sebelumnya massa aksi sempat melakukan unjuk rasa di DPRD OKI dan melakulan longmarc ke kantor Bupati OKI.

Setelah diterima oleh Sekda OKI dan Jajaran di sepakati akan dilakukan dialog bersama Bupati OKI, H. Iskandar, SE di tanggal 3 sampai dengan 7 Agustus mendatang.

Usai menerima kesepakatan massa aksi pun membubarkan diri dengan tertib. (pani)

Komentar