oleh

Guru Besar dan Dekan FISIP Unpad Kunjungi Seskoau

BANDUNG | BBCOM | Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., menerima kunjungan Guru Besar FISIP Unpad Prof. Dr. Arry Bainus, M.A., dan Dekan FISIP Unpad Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata, S.IP., S.Si., M.T., M.Si. (Han)., di Ruang Tamu Komandan, Mako Seskoau, Lembang, Bandung. Kamis (21/10/2021).

Pada kesempatan ini Danseskoau menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Guru Besar FISIP Unpad bersama Dekan FISIP Unpad yang telah meluangkan waktu disela kesibukannya mengunjungi Seskoau.

Dikatakan bahwa menjadi kehormatan bagi Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan tertinggi di TNI Angkatan Udara dikunjungi akademisi dari perguruan tinggi dan tentunya menjadi hal yang luar biasa untuk lebih berkolaborasi di bidang pendidikan guna mencetak SDM yang unggul.

BACA JUGA  DPRD Khawatir Aktivitas Pendidikan di Jabar Terganggu

Pada kesempatan itu, Dekan FISIP Unpad mengucapkan selamat kepada Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., atas jabatannya sebagai Danseskoau yang baru dan kunjungannya ke Seskoau sebagai wujud silaturahmi antar lembaga pendidikan, mempererat kekeluargaan dan kerjasama untuk saling mendukung dalam mencetak SDM unggul menuju Indonesia Maju.

BACA JUGA  Peserta KIP Dapat Lakukan Finalisasi Data Seleksi Nasional Perguruan Tinggi Negeri

Acara yang berlangsung dengan hangat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini turut dihadiri Kaprodi Unpad Kolonel Lek Handoko Ivan Haryanto, S.T., M.I.Pol., Dosen Utama Seskoau Kolonel Adm Heri Napitupulu, S.E., M.M., dan Patun Kelompok Seskoau Kolonel Pom Dr. Yudhi Pratikno, S.H., M.H. (hms/dd)

Komentar