oleh

Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat

BANDUNG BBCom-Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum beserta istri menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Istimewa penyampaian visi dan misi Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023.

Menurut Gubernur, pada hari Rabu (05/09) kemarin dirinya bersama Uu telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo bersama sejumlah Gubernur dan Wakil Gubernur dari provinsi lain untuk masa jabatan 2018-2023.

Dalam penyampaian visi dan misi di depan pimpinan dan anggota dewan, Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada M. Iriawan selaku Penjabat Gubernur Jawa Barat yang telah sangat baik memimpin Jawa Barat dalam 3 bulan.

BACA JUGA  Untuk Kursi RI-2, Tokoh Sunda Lakukan Konsolidasi Nasional

“Saya menghaturkan terimakasih kepada M. Iriawan selaku penjabat Gubernur yang menjalankan dengan sangat baik selama 3 bulan,” katanya.

Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar yang menjabat selama priode 2008-2013 atas dedikasi dan kerja keras untuk membangun Jawa Barat.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Apresiasi Keinginan Pj Gubernur Jabar Lanjutkan PR Gubernur Aher

“Kami akan melanjutkan apa yang baik dan menyempurnakan program yang belum selesai dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur, dalam Sidang Paripurna di Gedung DPRD Jawa Barat, Kamis (06/09). (hms)

 

Komentar