Giliran Bandung, Transmart Ajak Gowes Bareng Pelanggannya!

20 Oktober 2019 / 12:56 WIB Dibaca sebanyak: 766 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Setelah sukses mengajak warga Bogor dan sekitarnya untuk “berkeringat” bersama di acara Gowes Transmart Jamboree pada 6 Oktober lalu, kini giliran warga Bandung dan sekitarnya. Sebagai ritel kesayangan keluarga Indonesia, Transmart Carrefour kembali hadirkan sebuah acara seru untuk keluarga pelanggan Transmart Carrefour khususnya untuk yang berada di wilayah Bandung.

Event Gowes Transmart Jamboree berlangsung di 6 kota. Bandung menjadi kota kedua berlangsungnya acara Gowes yaitu pada Minggu, 20 Oktober 2019 ini. Setelah Bandung, nantinya event Gowes ini akan berlangsung di Tasikmalaya (17 November 2019) dan Malang (8 Desember 2019).

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, menyatakan bahwa pada event Gowes Transmart Jamboree ini dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Transmart di Bandung dan sekitarnya. Pasalnya, selain fashion show kids, fancy makeup competition, dance competition dan Demo & Competition Latter Art.

Satria menambahkan, sebagai korporasi Transmart Carrefour berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu event unggulan kota Bandung yang melibatkan masyarakat banyak, serta komunitas, dan dapat menginspirasi semua untuk bergerak, berolahraga, memanfaatkan quality time dengan keluarga dan kerabat dengan kegiatan positif yang menyehatkan. Sehingga dengan ini pun Transmart dapat menjadi role model korporasi yang mengajak masyarakat hidup sehat, salah satunya dengan olahraga sepeda.

“Peserta Gowes akan disuguhkan track sepanjang 13km. Dimulai dan diakhiri di Transmart Trans Studio Mall Bandung. Selain itu juga, dihadirkan berbagai kegiatan seru yang bisa diikuti oleh Anda bersama keluarga tercinta atau pun teman-teman komunitas, dan juga yang selalu paling ditunggu, yaitu doorprize!” Jelas Satria.

Rute Gowes di Bandung sejauh 13km, dengan rute sebagai berikut: Dimulai di Transmart Studio Mall Bandung Jalan Gatot Subroto – Jalan Ibrahim Adjie – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Terusan Buah Batu – Jalan Pelajar Pejuang 45 lalu kembali ke Jalan Gatot Subroto.

Mau tahu apa saja doorprize yang siap dimenangkan oleh peserta? Ada 5 unit sepeda, 2 unit motor, 5 unit kipas angin, 4 unit rice cooker, 2 unit smartphone, 1 unit TV 32 inch, dan juga voucher belanja hingga jutaan rupiah. (dnd)

#GowesBandung

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *