oleh

Giat Vaksinasi Mobile, Polres Prabumulih Melaksanakan Penobatan Duta Vaksin

PRABUMULIH | BBCOM | Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  bersama Kabag Ops Polres Prabumulih AKP WIRA SATRIA YUDHA, S.I.K serta Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP LASTARI  dan seluruh personil Satuan Lalulintas Polres Prabumulih melaksanakan  kegiatan  Vaksinasi Mobile serta Penobatan Duta Vaksin. Senin 18/10/2021.

Kegiatan Vaksinasi Mobile serta Penobatan Duta Vaksin dilaksanakan pada hari Senin  tanggal 18 Oktober  2021  pada pukul 08.00 Wib di Kampung Tertib Lalulintas Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Diketahui Kegiatan Vaksinasi Mobile serta Penobatan Duta Vaksin tersebut diawali dengan penobatan duta vaksin kemudian dilanjutkan dengan acara vaksinasi yaitu dengan menyuntikan vaksin sebanyak 57 Vial Vaksin jenis Sinovac dengan Jumlah masyarakat  yang  telah di Vaksinasi sebanyak 114 orang.

BACA JUGA  Pencuri Kambuhan Ditangkap Buser Tanjung Sakti Kab Lahat.

Saat dikonfirmasi setelah meresmikan penobatan duta vaksin dan setelah melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi dikampung tertib lalu lintas Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  yang didampingi olej Kabag Ops Polres Prabumulih AKP WIRA SATRIA YUDHA, S.I.K dan Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP LASTARI   menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Prabumulih ini sebagai bentuk komitmen Polres Prabumulih untuk terus menjalankan tugas negara yang diemban oleh Polri guna mensukseskan program vaksinasi sehingga kita meresmikan atau menunjuk duta vaksin untuk dapat menggerahkan atau mengenalkan kepada masyarakat untuk mau divaksin serta masyarakat akan segera paham manfaat dari vaksin itu sendiri serta sekaligus kita juga melaksanakan program vaksinasi mobile guna mempermudah masyarakat dalam melakukan vaksin. (hms/dbs)

BACA JUGA  Para Penyair Sumatera Barat Garap Kampanye Sastra Untuk Remaja Lewat Album Musik Puisi.

Komentar