Gelar Acara Silaturahmi, IDI Kota Banjar Beri Bantuan Kepada Karang Taruna Cibeureum

15 November 2019 / 21:36 WIB Dibaca sebanyak: 662 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Banjar Menggelar kegitan Silaturahmi dengan mengundang Karang Taruna Kota Banjar dan Karang Taruna Sub unit kelurahan Hegarsari, Jumat (15/11/2019) bertempat  di Kantor Sekertariat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Banjar, di jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir Agus Sumitra ketua dari Karang Taruna kota Banjar dan dari Karang Taruna Cibeureum Sub Unit Kelurahan Hegarsari yang di Wakili Sekertaris nya Pirman dan para pengurus serta pembina karang Karang tersebut Bripka DAP Simajuntak.

Dr Fuad sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Banjar yang mengundang secara langsung dalam acara silaturahmi tersebut. Selain mempererat tali silaturahmi acara tersebut sebagai ungkapan rasa trimakasih dari IDI terhadap Karang Taruna yang telah membantu menyalurkan bantuan dari IDI kota Banjar dalam kegitan Pendistribusian air bersih.

” kami IDI kota Banjar mengucapakn trimakasih kepada Karang Taruna Kota Banjar yang telah membatu menyalurkan Bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang mengalami krisis air bersih,”Katanya

Walau merupakan yang pertama kegitan sosial bareng Karang Taruna kota Banjar, tapi kegitan sosial yang di lakukan IDI Kota Banjar telah lama berjalan beberapa kegitan yang sudah berjalan diantaranya batuan bedah rumah dan bagi bagi makan setiap hari jumat.

” kegiatan kita sebenarnya sudah berjalan seperti bantuan bedah rumah dan bagi bagi makan di setiap hari jumat,” ungkap Dr Fuad, kepada BBCOM

Dr Fuad berharap Kegiatan kegitan kesosialan yang dilakukan IDI kota Banjar bareng karang Taruna ini akan terus berjalan walau pun kedepan nya bukan Dr Fuad sendiri yang menjadi ketua.

” Kegiatan bareng karang taruna ini saya berharap akan terus berjalan terus khusus nya dalam hal kesosialan,” terang nya.

Acara di tutup dengan penyerahan piagam penghargaan dari Karang Taruna Kota Banjar kepada IDI Kota Banjar atas partisipasi bantun air bersih di kegitan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ke 59.

Sementara dari IDI kota Banjar sendiri juga memberikan  bantuan kepada Karang Taruna Cibeureum Rw 14, Sub unit Kelurahan Hegarsari dalam penataan lingkungan Green and Clean. Lingkungan bersih, sehat , Hijau dan ramah anak.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *