GATF II Bandung Targetkan Rp 23 Milyar

15 September 2017 / 11:37 WIB Dibaca sebanyak: 349 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017 di Kota Bandung menargetkan total penjualan sebesar Rp 23 miliar dan pengunjung 25 ribu.

“Pada Phase I Maret 2017 lalu, kita berhasil membukukan transaksi selama tiga hari GATF berlangsung di Trans Studio Mall Bandung sebesar Rp 21 miliar, dengan pengunjung 20 ribuan,” jelas GM Garuda Indonesia Branch Bandung Husen Abdurahman di TSM Bandung Jumat (15/9).

Sementara untuk tujuan wisata favorit mancanegara masih didominasi Jepang, Korea dan hongkong. Untuk destinasi dalam negeri tetap Bali.

“Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase II kita gelar selama tiga hari 22-24 September 2017 mendatatang di Trans Studio Bandung,” pungkasnya.

Senada, Regional Head Bandung Bank Mega Rika Begawan menjelaskan, pada momen ini Bank Mega menawarkan Mega Travel Card bagi pengunjung.
Kelebihannya selain mendapatkan poin yang lebih besar, dengan tagline memberikan keuntungan terbaik, kartu ini ditujukan bagi pecinta travelling.

”Kita bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Antavaya Tour dan unit usaha ritel lain dibawah CT Corps, Visa Worldwide Indonesia dan Corporate Partner lain. Selama pameran GATF II, Ban Mega juga memberikan penawaran harga tiket terbaik, cashback dan voucher belanja termasuk lelang tiket Rp 1 bagi pengguna kartu kredit Bank Mega,” tambahnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II tahun 2017 ini dilaksanakan di 22 kota di Indonesia, diantaranya Batam, Palembang, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Kupang, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika. Melalul trove/fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. (kur)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *