oleh

FWP Beraudensi Dengan Forum Kades Kecamatan Pedamaran

OKI | BBCOM | Forum Wartawan Pedamaran (FWP) beraudensi dengan Forum Kades Pemerintah Kecamatan Pedamaran kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan. Dalam audensi tersebut ada beberapa agenda kegiatan kerjasama untuk menjalin kemitraan yang positif dalam membangun desa.

Ketua Forum Kades Herson Ridho Kepala Desa Pedamaran Lima, mengafresiasi berdiri nya forum wartawan tersebut, sehingga akan tercipta suasana yang harmonis yang dapat memajukan desa pedamaran itu sendiri sebagai putra daerah, dengan karya tulis jurnalis yang terhimpun di Pedamaran inilah informasi keatas dan kebawah akan tersampaikan ,sehingga pada gilirannya program kerja kepala desa menjadi informasi yang akurat dan dapat menghasilkan program kerja yang unggulan terutama dalam ketahanan pangan jelas nya.

Ditambahkannya pula agar program kerja kedepan benar-benar menjadi sebuah kemitraan yang terjalin secara profesional. Dengan adanya kerjasama yang timbal balik tentu akan dapat menghasilkan suatu pekerjaan yang saling menguntungkan.

Hal senada diungkapkan oleh PJS kecamatan Pedamaran Johan Aini, S.sos  bahwasanya ini adalah suatu hal yang perlu didukung sehingga wartawan Pedamaran terhimpun dan terikrut.

Dengan inisiatif ketua FWP  Erpani Gilik dan didukung oleh anggota serta devisi devisi lainnya, maka rapat- rapat kecilpun terus di gelar agar tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan dalam berorganisasi.

Dalam rapat interen Erpani mengatakan hendak lah kita harus saling mengisi, rajinlah bertanya dalam hal menuangkan pemberitaan sehingga berita yang ditayangkan betul- betul sebuah informasi yang dapat dikonsumsi oleh publik.

Juga yang sudah tergabung dalam forum ini, benar benar insan PERS yang profesional dan bertanggung jawab serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap seluruh unsur elemen  pemerintah maupun swasta. Sehingga apresiasi yang diberikan oleh pemerintah terhadap forum Wartawan ini, harus kita jaga agar dapat menjadi salah satu forum yang dihormati dan dihargai. (pn/rd)

Komentar