Fredy Colidi Ucapkan Terima Kasih Atas Support dan Motivasi Kinerja Relawan Pedamaran

17 Mei 2020 / 23:53 WIB Dibaca sebanyak: 116 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM | Anggota DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dapil 1 Partai PDI Perjuangan Wilindra atau lebih akrab di sapa (guluk) berkunjung ke pos terpadu di desa Pedamaran VI dusun V, tepatnya di jalan penghubung antara kecamatan Pedamaran dan kecamatan Teluk Gelam Minggu 17/05/2020.

Kedatangan beliau di iringi oleh salah satu anggota koramil kecamatan Pedamaran yang asli putra daerah Koptu Wawan anggota kanit binmas polsek Pedamaran Aipda Supriadi dan satu lagi putra daerah Pedamaran asli yang bertugas dipolsek Pulau Rimau Bripka Heri Eko, berserta tokoh masyarakat Heriyanto atau lebih akrab di panggil Barab Santo

Ketua relawan Apedas (Anak Pedamaran Asli) Fredy Colidi mengucapkan terima kasih kepada putra putra daerah kecamatan pedamaran yang telah memberikan support, motivasi dan apresiasi atas kinerja para relawan yang bertugas di pos terpadu.

Demi memutus mata rantai covid 19 yang semakin hari semakin bertambah menurut ayah dari tiga orang anak ini, mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat pedamaran agar mendengar kan himbau pemerintah dan jangan panik, jika mau berpergian gunakanlah masker serta jaga kebersihan, pungkanya. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Tata Kelola Air Akan dibuat Secara Modern Untuk Percepatan Tanam Pertanian di Kab OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *