FKPPI dan OMZ Prakarsai Sosialisasi Pilkada Serentak di Kota Banjar

BANJAR BBCom-Sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2018, yang di laksanakan di GOR kelurahan Kota Banjar, Sabtu 24/03/2018. Acara tersebut di prakarsai oleh FKPPI dan OMZ (Organisasi Masyarakat Zalrus)

Selain Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis S.P.d.I turut hadir Dandim Mayor Infantri Agung Subekti, Babinkatibmas kelurahan Banjar Bripka A. Seriwan serta perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan.

Dalam kesempatan wawancara ketua KPU Danil menjelaskan tetang kegiatan sosialisasi ini “Maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai ikhtiar KPU melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui komponen-komponen masyarakat seperti OKP dan ormas. Sehingga adanya kegiatan SPT ini informasi-informasi tentang pilkada serentak dapat tersampaikan secara massif kepada seluruh masyarakat “jelas nya.

Danil meneruskan “hampir 30an organisasi baik kepemudaan maupun kemasyarakatan (sesuai data dari kesbangpolinmas) yang direncanakan akan bekerjasama dalam kegiatan sosialisasi seperti ini yang dipetakan dalam beberapa segmen masyarakat; perempuan, kelompok agama, pemilih pemula, disabilitas dan kaum marginal, selain kegiatan sosialisasi seperti ini, beberapa simpul masyarakat sampai tingkat bawah juga nanti akan dilibatkan dalam kegiatan seminar pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan maret. (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *