oleh

Febriansyah Wardana Akan Memperjuangkan Pembangunan jalan Secondong – Jeremun di tahun 2023

OKI | BBCOM | Pada kunjungan kerja dalam rangka reses III masa sidang III tahun 2021 – 2022, di Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Anggota DPRD dari Dapil II diminta untuk memperjuangkan pembangunan jalan yang ada di Desa Secondong – Jeremun, Kecamatan Pampangan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarat Desa Jeremun, Aman CM, Senin (6/6/2022).

Menurutnya bahwa jalan di Desa Secondong – Jeremun tersebut merupakan akses jalan menuju 3 desa di Kecamatan Pampangan, yang kondisinya rusak parah dan sudah lama tidak tersentuh oleh pembangunan.

“Jalan tersebut merupakan akses menuju 3 desa di Kecamatan Pampangan, yang kondisinya nyaris putus lantaran sulit untuk dilewati oleh kendaraan roda 4, dan disinyalir dapat berdampak pada perekonomian masyarakat disana akibat terisolir,” jelasnya seraya mengatakan bahawa jalan tersebut sepanjang 6 kilo meter.

Menanggapi hal tersebut anggota DPRD OKI dari PDIP, Febriansyah Wardana, mengatakan bahwa akan memperjuangkan pembangunan jalan Secondong – Jeremun di tahun 2023.

“Saya dan Irwansyah dari Partai Hanura merupakan anggota komisi III DPRD OKI yang menangani masalah jalan di OKI, tentunya akan memperjuangakan hal tersebut, tentunya dibantu juga oleh anggota DPRD OKI lainnya dari Dapil II yakni, Hj. Yusmin dari PAN, Mulkan dari Partai Gerindra, Bayu dari Partai Demokrat dan Juhairiya dari Partai Nasdem,” jelasnya.

Sebelumnya, anggota DPRD OKI dari Partai Gerindra, Mulkan Yahuza mengatakan bahwa kehadiran mereka di sini untuk menyerap aspirasi masyarakat diwilayah Dapil III. Dimana aspirasi masyarakat yang diserap untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya.

“Setiap aspirasi masyarakat akan ditampung oleh anggota DPRD Kabupaten OKI dan kegiatan reses tersebut telah sesuai dengan yang diatur pemerintah melalui UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR dan DPD serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, yang bertujuan mempunyai rasa kepentingan untuk memajukan daerahnya,” tegasnya. (pani)

Komentar