Dua Srikandi (Kepsek) SMP Kab OKI Siap Ciptakan Krakter Anak Bangsa.

28 Oktober 2019 / 16:14 WIB Dibaca sebanyak: 384 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang 91 hari ini di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat berbeda dari tahun sebelumnya lebih meriah, karena para peserta menggunakan pakaian adat dan dihadiri seluruh kalangan masyarakat, hal itu disampaikan Leni kepala sekolah SMP Negeri Kayuagung pada BBCOM selesai melaksanakan upacara.

“Wakil Bupati OKI pada sambutannya memberikan pesan bagaimana menciptakan karakter anak bangsa, yang bisa diandalkan  baik secara nasional maupun internasional”, ujar Leni.

Neng Ayu kepala sekolah SMPN 1 Kayuagung menambahkan “Selaku pendidik kami akan terus berupaya bagaimana menciptakan generasi muda yang berkarakter dan berakhlak.Namun dalam hal ini orang tua merupakan faktor pendukung yang sangat kuat sehingga bisa tercipta anak didik yang andal dan sesuai dengan cita-cita bersama menuju masyarakat adil makmur sesuai dengan undang-undang dasar 1945, ungkap Neng Ayu.

Dua Srikandi kepala sekolah SMPN di kabupaten OKI ini telah memberikan warna tersendiri di dunia pendidikan. Mengingat berbagai torehan pretasi yang telah dicapai. Mulai dari prestasi akademik  maupun berbagai kegiatan di bidang pendidikan. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Pemkab OKI Dorong Transparansi Tata Kelola Dana Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *