oleh

Dua Kasat dan Tiga Kapolsek di Polres OKI Mutasi

OKI | BBCOM | Dua Kasat dan tiga Kapolsek di jajaran Polres OKI dimutasi. Yakni Kasat Binmas dan Tahti, lalu tiga Kapolsek adalah Polsek Jejawi, SP Padang dan Pangkalan Lampam.

Serah terima jabatan atau Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SH MH. Bertempat di halaman Mapolres OKI, Senin (30/5).
Adapun Kasat Binmas dijabat oleh Iptu Bambang Wiyono SH menggantikan AKP Rohima SH. Sedangkan jabatan lama sebagai Kapolsek Sungsang Polres Banyuasin. AKP Rohima dimutasikan sebagai Kasubbagwatpres Polres OKI.

Kasat Tahti dijabat Ipda Al Hafiz SH sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Binmas Polres OKI. Untuk Kapolsek Jejawi jabatan lama Iptu Aviv Pinarcoyo digantikan Iptu Yusri Meriansyah SH, yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Satintelkam Polres Banyuasin. Lalu untuk Iptu Aviv Pinarcoyo dimutasikan sebagai Kapolsek Pangkalan Lampam. Kemudian untuk Kapolsek SP Padang PS Ipda M Indra Gunawan SH digantikan AKP Sadikin SH, yang sebelumnya menjabat Paur 3 Subbid Pid Bidhumas Polda Sumsel.

Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Ilham Parlindungan SH dimutasikan Pama Polres OKI. “Pelantikan dan serah terima jabatan hari ini di lingkungan Polres OKI adalah hal yang biasa, karena untuk penyegaran,” kata Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SH MH, dalam sambutannya.

Dia menambahkan, kepada kasat dan kapolsek yang baru dilantik diucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga cepat beradaptasi di lingkungan baru. “Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya,” tutupnya. (hms/dbs)

Komentar