oleh

DPRD Jabar Support Pemprov dan KONI dalam Event November Mendatang

BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Pemerintah Provinsi  Jawa Barat  bersama KONI Jabar  menggelar Halal Bihalal sekaligus  me-launching Trophy Sport Jabar, Launching Buku “Jati Diri Sang Juara” dan Launching Logo PORPROV XIV Jawa Barat yang bertempat di Gedung KONI Jawa Barat Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Selasa, (31/05/2022).

Kegiatan launching logo  PORPROV XIV Jabar 2022, Trophy Sport Jabar dan Buku Jati Diri Sang Juara ini diresmikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja, para Pengurus KONI Jabar dan KONI Kab/kota se-Jabar, Pengurus Cabor Jabar.

Turut menghadiri Ketua Komisi V DPRD Jabar, Dr. H. Abdul Haris Bobihoe bersama dengan Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nanggolah, SH, MH yang juga Ketua Pertina Jabar, dan Anggota Komisi I H. Syahrir, SE., M.Ipol yag juga Ketua Teqball Jabar.

Menurut Sugianto, kehadiran dirinya bersama  Haris Bobihoe dan  Syahrir dalam acara tersebut mewakili pimpinan DPRD Jabar. Jadi kami ditugasi untuk Pimpinan DPRD Jabar.

Atas nama lembaga DPRD Jabar tentunya, kita sangat mensupport Pemprov Jabar dan KONI Jabar dalam perhelatan multi event olahraga  tingkat Provinsi Jabar  yang akan digelar pada bulan November 2022 mendatang. (ded/hms)

Komentar