oleh

DPRD Jabar Berharap APBDP 2018 Dapat Tingkatkan Pelayanan Dasar Pembangunan

BANDUNG BBCom-Kebijakan umum Anggaran dan Prioritas Plafond Anggaran Sementara APBD Perubahan Jawa Barat Tahun 2018, telah disepakati oleh Gubernur Jawa Barat dan DPRD Jawa Barat. Sehingga DPRD akan segera membahas rancangan APBD perubahan tersebut.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat .Pepep Hidayat, S.Ikom, berharap. APBD Perubahan Jabar 2018 dapat meningkatkan kwalitas Pelayanan Dasar Pembangunan.

Lebih jauh diungkapkan Sekretaris DPW PPP Jawa Barat ini. Program dalam APBD Perubahan tahun 2018, mengingat waktu yang digunakan efektif hanya  tiga bulan, sehingga  program yang disiapkan tidak akan diarahkan untuk pembangunan fisik yang mempergunakan waktu lama.

BACA JUGA  Terkait PSBB Wagub Jabar Mita Masyarakat Disiplin

“Dengan mempertimbangkan waktu yang singkat ini, diantara kegiatannya diharapkan untuk membuat regulasi tepat yang bisa mempercepat pelayanan dasar pembangunan.” Tandasnya.

Mengenai janji kampanye pasangan Gubernur yang baru Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum. Pepep mengungkapkan, secara rinci akan nampak dalam RJPMD Provinsi Jabar tahun 2018-2023.

BACA JUGA  Ineu: Pemuda Turut Berkontribusi Dalam Proses Pembangunan di Jawa Barat

Pepep juga meminta RAPBD Perubahan tahun 2018, program pembangunan yang dirancang dapat mengakomodir janji politik Gubernur dan Wagub Jabar terpilih, (**)

 

 

Komentar