DOUBLE UNTUNG 10-10, Meringankan Masyarakat Membayar Pajak Kendaraan

9 Desember 2019 / 12:45 WIB Dibaca sebanyak: 215 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM |?Guna mempermudah masyarakat dalam mengurus pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berusaha dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, berbagai inovasi pun sudah digulirkan.

Selain mempermudah pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga sudah beberapa kali mengadakan program yang tujuannya untuk meringankan masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya, contahnya program DOUBLE UNTUNG 10-10.

Dengan adanya program tersebut pastinya masyarakat merasa terbantu, dikarnakan program tersebut membebaskan denda pajak kendaraan untuk semua tunggakan pajak.

Dalam menmanfaatkan program tersebut, hasil pantuan media ini, Senin (9/12/2019) kantor samsat bandung tengah dipenuhi masyarakat.

Kepala Pusat (KAPUS) Samsat Bandung Tengah, Drs. Rohana, M.M., ketika dihubung media ini melalui via telpon terkait dengan program tersebut apakah ada perpanjangan waktu. Dikatakannya bahwa program tersebut ada perpanjangan waktu. “Iya mas program tersebut diperpanjangan sampai dengan 30 Desember 2019,” pungkasnya. (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *