DLH Gelar Diskusi Dengan Pemerhati Lingkungan Hidup Kota Banjar.

5 Desember 2019 / 07:35 WIB Dibaca sebanyak: 301 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Banjar, menggelar acara  diskusi dengan mengundang para komunitas pemerhati sungai dan kebersihan lingkungan, Rabu (4/12/2019) bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup (DLH),Kota Banjar, Jawa Barat

Dalam acara tersebut selain Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang di wakili  oleh Kabid Lingkungan Hidup dan kabid Kebersihan Hadir Pula  para komunitas, sebagai tamu undangan.

Kepala Bidang lingkungan Hidup (Kabid LH) Agus Mulayana Mengatakan bahwa kegitan diskusi ini bertujuan untuk penyaman presepsi dan merencanakan kegiatan kesepan nya.

“Ini merupakan kegiatan yang biasa kami lakukan  bersama para pemerhati lingkungan hidup,”Katanya

Selain penyamaan presepsi dengan adanya agenda kumpul bersama sekaligus ajang silaturahmi antara DLH dan paran pemerhati lingkungan hidup yang ada di kota Banjar.

Sementara Tanto dari Konci Lestari mengungkapan bahwa acar pertemuan dan juga diskusi bareng Dinas Lingkungan Hidup(DLH) merupakan langkah yang bagus sehingga akan tercipta sinergitas antara para DLH dan Para aktivis kedepanya.

” Kegitan diskusi bareng DLH merupakan langkah bagus, sehingga apa yang kami lakukan selama ini bisa di ketahui langsung oleh pemerintah melalui DLH kota Banjar,” Ungkap Tanto

Para pemerhati lingkungan hidup berharap kedepan nya apa yang di lakukan oleh DLH bisa di ikuti oleh Dinas lainya sehingga kata Asri dalam Visi misi kota Banjar akan benar benar terwujud.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Massa Pendukung Pasangan Kalah Bentrok di Depan Kantor KPUD Banjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *