DIT Lantas Polda Jawa Barat Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

18 Mei 2018 / 18:58 WIB Dibaca sebanyak: 181 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Jajaran DIT Lantas Polda Jawa Barat berbagi takjil dengan masyarakat khususnya pengandara yang melintas di kawasan jalan Sukarno Hatta Kota Bandung.

Menurut Kasubdit Regident DIT Lantas Polda Jawa Barat AKBP Satya Widhi melalui Kasi BPKB DIT Lantas Polda Jawa Barat Kompol Eka Permatasari saat dijumpai BBCom di depan Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah Pimpinan.

kita melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada kepada pengandara yang melintas di Jl Sukarno Hatta. Untuk sementara pembagian takjil tersebut berada di dua titik, yakni di prapatan Kiaracondong dan prapatan Buah Batu Jl Sukarno Hatta” ujarnya (18/5)

Dikatakannya, selama bulan Suci Ramadhan tahun 2018, kita melaksanakan pembagian takjil secara bertahap, dilaksanakan dua kali dalam seminggu.

“Insya Allah kedepannya pembagian takjil kita laksanakan 4 kali dalam seminggu, dan lokasi nya nanti berpindah-pindah, seperti di Masjid-masjid dan Panti Asuhan” katanya

Selain pembagian takjil Eka juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengandara agar selalu berhati-hati saat mengemudi dan taat Rambu-rambu Lalu Lintas” pungkasnya (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *