oleh

Dispenda Jabar Akan Berikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak

Kadispenda Jabar, Dadang SuhartoBANDUNG BB.Com– Peraturan Gubernur Nomor 90 Tahun 2016, Dispenda Jabar mulai tahun ini akan meluncurkan penghargaan intensifikasi pajak kendaraan bermotor.

Menurut Kadispenda Jabar Dadang Suharto, pemberian penghargaan tersebut, akan diberikan kepada wajib pajak perorangan serta  kepada beberapa kelompok.

Dikatakannya, penghargaan juga akan diberikan kepada Kepala Daerah yang telah sukses mendukung terlaksananya realisasi pajak di daerahnya.

BACA JUGA  DPRD Jabar Optimis Ke 4 Raperda Akan Tuntas Sebelum Akhir 2018

“Kepala Daerah yang mendapat penghargaan tersebut adalah mereka yang sukses melaksanakan sosialisasi membayar pajak kepada masyarakat sehingga masyarakat membayar pajak secara tepat waktu dan tempat angka” Ujar Dadang

Selanjutnya, penghargaan juga akan diberikan kepada para kader pajak yang turut mensosialisasikan kepada masyarakat kewajiban membayar pajak.

BACA JUGA  GMBI Se Indonesia Dukung Komjen Budi Gunawan Menjadi Kepala BIN

Untuk tahun ini, penghargaan kepada kader pajak akan diseleksi dan akan dipilih sebanyak 5 orang.

Penghargaan diberikan, ujar Dadang sebagai apresiasi dari pihak Pemprov. Jabar kepada mereka yang turut berpartisipasi menyukseskan terealisasinya target pajak sebagai salah satu sumber pendapatan.


Komentar

Berita Terbaru