oleh

Disdik Jabar Rampungkan Pendataan TPP Guru

kabid-dikmenti-jabarBANDUNG BB.Com–Sebagai tindak lanjut  alih kelola SMA/SMK di Jawa Barat, dari kab/Kota menjadi kewenangan Pemprov Jabar, terdapat kewajiban mengalokasikan TPP untuk guru PNS yang bertugas di SMA/SMK.

Dalam rangka menyusun berapa TPP yang wajib diberikan kepada guru PNS yang bertugas di SMA/SMK, Disdik Jabar melakukan pendataan atas kondisi TPP di seluruh Kabupaten/Kota di Jabar.

BACA JUGA  USAID PRIORITAS dan Dinas Perpustakaan Kab. Kuningan Bahas Pemanfaatan Buku Bacaan Berjenjang

Proses tersebut, tahapan pendataan sudah selesai, ungkap Kabid Dikmenti Disdik Jabar, Dodin Nuryadin dalam keterangannya kepada wartawan Senin (14/11).

Menurut Dodin, dari hasil  survey ke seluruh daerah di Jabar, besaran TPP guru PNS bervariasi ada yang menerapkan TPP sebesar Rp. 2 juta, Rp. 200.000 bahkan ada yang belum menerapkan.

BACA JUGA  Disdik Jabar Sudah Maksimal Persiapkan UNBK Sekolah SMA/SMK 2018

Dengan gambaran tersebut, Disdik Jabar juga akan membuat TPP guru PNS SMA/SMK bervariasi, jadi dari Kabupaten/Kota yang satu dengan yang lainnya besaran TPP guru PNS SMA/SMK akan bervariasi.

Kendati demikian, ujar Dodin perihal berapa finalisasi TPP untuk guru PNS di SMA/SMK akan menunggu persetujuan dari DPRD Jabar.


Komentar