Disdik Jabar Rampungkan Pendataan TPP Guru

15 November 2016 / 00:10 WIB Dibaca sebanyak: 629 kali Tulis komentar

kabid-dikmenti-jabarBANDUNG BB.Com–Sebagai tindak lanjut  alih kelola SMA/SMK di Jawa Barat, dari kab/Kota menjadi kewenangan Pemprov Jabar, terdapat kewajiban mengalokasikan TPP untuk guru PNS yang bertugas di SMA/SMK.

Dalam rangka menyusun berapa TPP yang wajib diberikan kepada guru PNS yang bertugas di SMA/SMK, Disdik Jabar melakukan pendataan atas kondisi TPP di seluruh Kabupaten/Kota di Jabar.

Proses tersebut, tahapan pendataan sudah selesai, ungkap Kabid Dikmenti Disdik Jabar, Dodin Nuryadin dalam keterangannya kepada wartawan Senin (14/11).

Menurut Dodin, dari hasil  survey ke seluruh daerah di Jabar, besaran TPP guru PNS bervariasi ada yang menerapkan TPP sebesar Rp. 2 juta, Rp. 200.000 bahkan ada yang belum menerapkan.

Dengan gambaran tersebut, Disdik Jabar juga akan membuat TPP guru PNS SMA/SMK bervariasi, jadi dari Kabupaten/Kota yang satu dengan yang lainnya besaran TPP guru PNS SMA/SMK akan bervariasi.

Kendati demikian, ujar Dodin perihal berapa finalisasi TPP untuk guru PNS di SMA/SMK akan menunggu persetujuan dari DPRD Jabar.


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *