oleh

Disdik Jabar Larang Peserta Didik Perayaan Valentine Day

BANDUNG BB.Com-Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam membangun karakter peserta didik yang berakhlak mulia serta dalam upaya menjaga peserta didik terhindar dari kegiatan yang bertentangen dengan norma agama sosial dan budaya.

Maka berkaitan dengan perayaan Valentine Day pada 14 Februari 2017, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui surat edaran No. 430/7618-Set.Disdik, meminta kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten untuk melakukan langkah-langkah antisipasi.

BACA JUGA  Dodin Nuryadin: Tingkat SMK lebih Siap Ikuti UNBK Karena Memiiki Sarana Lebih Lengkap.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi meminta kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten, Kepala BP3 Wilayah I hingga VII serta Kepala SMA dan SMK se-Jabar untuk melarang peserta didik merayakan Valentine Day 14 Februari 2017, baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

“Kepala BP3 Wilayah I hingga VII Dinas Pendidikan Jabar beserta dengan pengawas dan Kepala SMA dan SMK di wilayahnya masing-masing melakukan pemantauan atau pengawasan kegiatan peserta didik SMA dan SMK,” ujarnya.

BACA JUGA  Kasus Unjuk Rasa, Wagub Bersama Kadisdik Jabar Datangi SMAN 19 Bandung

“Kepala Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten agar menginstruksikan kepada Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP untuk melakukan pemantauan atau pengawasan kegiatan peserta didik SD dan SMP,” himbaunya. (***)


 

Komentar