Dinas Perdagangan Kab OKI Adakan Pasar Murah di Pedamaran

20 Juni 2017 / 13:22 WIB Dibaca sebanyak: 497 kali Tulis komentar

Pedamaran,BB.Com-Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1438 H/ 2017 M bertempat di kecamatan pedamaran Dinas Perdagangan Kab Oki mèngadakan pasar murah sebagai ujud peduli pemerintah kab.oki kepada masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri. kegiatan ini di sambut antusias oleh masyarakat karena mereka merasa tertolong.

Beberapa bahan pokok yang di jual sangat terjangkau oleh masyarakat terutama ibu ibu dalam menghadapi lebaran.berapa jenis bahan pokok beras, telor,susu, gulo, mentega, gandum, minyak makan, yang sangat di butuhkan dalam menyambut lebaran.

Harga satuannya Beras Rp.40.000 / 1 krg dg berat 5 kg, Telor Rp.36.000/2 kg, susu Rp.Gula Rp.20.000/2 kg, Mentega Rp.16.000/2kg,Gandum Rp.13.000/2kg. Minyak makan Rp.22.000/2 kg,

P3N desa pedamaran 1 yang pada saat itu sempat memantau kegiatan tersebut, menurut Sarnubi mengatakan, kegiatan pasar ini sangat membantu dalam rangka menyambut lebaran, diharapkan kepada pemerintah terutama dinas terkait agar setok sembako lebih diperbanyak, karena masih banyak ibu ibu yang tidak mendapatkan kupon pembelian .

Menurut Bambang kabid perdagang ketika di temui dilapangan, “ini merupakan kegiatan rutin setiap menyambut hari raya idul fitri dan ini merupakan ujud peduli pemerintah kab.oki” ujanya.

Dikatakannya, Insya Allah kalau program ini berjalan dengan aman akan kami usahakan setiap tahun bertambah.ungkapnya. (pani games)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *