Diduga Kasie PDPK Disdik Jabar Bermain Proyek

20 November 2017 / 18:54 WIB Dibaca sebanyak: 452 kali Tulis komentar

JABAR BBCom– Akhir-akhir ini Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) diterpa isu tak sedap terkait kasie PDPK-PMK Suryasa yang diduga ikut mengelola dan mengatur proyek.

Hal ini diketahui dari informasi yang diterima BBCom, berbagai macam kegiatan baik bersumber dana dari APBN maupun APBD dikelola oleh kasie sendiri, seperti untuk kegiatan akomodasi dan konsumsi diduga kasie kerap menghubungi langsung pihak Hotel. Disinilah awal dugaan indikasi persekongkolan yang dilakukan oleh kasie PDPK.

Adapun beberapa hotel yang kerap dipakai oleh Kasie PDPK, berada dikawasan Lembang.

Ironisnya sudah beberapa kali BBCom hendak mengkonfirmasi hal tersebut kepada kasie PDPK, namun menurut stafnya beliau sedang ada rapat diruangan tengah, ujarnya Senin (20/11).

Sementara menurut beberapa pengusaha yang dimintai tanggapannya pada BBCom, kalau pihak proyek berhubungan langsung dengan pengusaha Hotel secara aturan memang tidak salah, namun apakah bersedia mereka mengembalikan Cashback dari hotel ke Kas Negara, karena kalau hal ini tidak dipulangkan maka ada unsur pidana didalamnya, ujar pengusaha yang enggan disebutkan namanya. (Ris)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *