Diduga Ada Pelayanan Yang Tidak Sesuai Prosedur Di Samsat Soreang

14 Oktober 2019 / 15:28 WIB Dibaca sebanyak: 648 kali Tulis komentar

Kab Bandung, BBCOM – Kepala Pusat (KAPUS) Samsat Soreang, Dani Hendrato, S.IP ketika hendak ditemui wartawan BBCOM Senin (14/10/2019) tekait WP (Wajib Pajak) keluhkan fasilitas umum di kantor Samsat Soreang, seperti yang telah diberitakan beberapa hari yang lalu, namun sayangnya KAPUS sedang tidak ada ditempat yaitu lagi di Gedung Sate, dan tidak diketahui dalam rangka apa.

“Bapak nggak ada lagi di Gedung Sate,” ujar salah satu anak buahnya, Senin (14/10/2019)

Ironisnya, hasil pantuan wartawan BBCOM yang saat itu hendak menemui KAPUS, nampak terlihat orang-orang yang diduga bukan petugas Samsat Soreang lalu-lalang di dalam ruang layanan sambil membawa map yang diduga berisi berkas kendaraan bermotor yang proses pelayanannya diduga tidak sesuai prosedur, dan para petugas pun diduga sengaja membiarkan orang-orang tersebut berada di dalam ruang layanan.

Pasalnya pintu masuk disitu sudah di pasang “Akses kontrol pintu sidik jari”, bahkan di pintu tersebut juga sudah ada himbauan “Selain pegawai/perugas dilarang masuk”, namun diduga semua itu “Hanyalah promolitas semata”. (Sugianto)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid Teknologi Terdepan Dengan Aplikasi Hybrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *