oleh

Didi Sukardi Mengajak Petani Milenial Kab Ciamis Berkolaborasi dengan Pemerintah

CIAMIS | BBCOM | Pelaksanaan Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XIII ( Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Kuningan ), H. Didi Sukardi, SE, di Saung Apik, Dusun Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis (05/12020). 

Pada kesempatan tersebut Didi Sukardi menerima banyak aspirasi dari para petani yang salah satunya terfokus kepada isu “Ketahanan Pangan Nasional”, menurutnya para petani milenial bisa berkolaborasi dengan Pemerintah untuk mempertahankan ketahanan pangan nasional.

BACA JUGA  Elin Suharliah Komisi 3 DPRD Jabar Fraksi PDIP Gotong Royong Mencegah Covid 19

”Saya menjadi fasilitator. Untuk terjadinya kolaborasi antara pemerintah dengan para petani muda. Saya pun memberikan motivasi dan arahan bagaimana agar terjadi sinergitas,” jelas Didi Sukardi.

Lanjutnya beliau mengatakan pada saat ini lapangan kerja semakin susah. Ketahanan Panganpun menjadi sangat prioritas, kebetulan program Dinas Pertanian Provinsi Jawa Barat salah satu programnya yaitu melahirkan para petani muda yang berkompeten. (ags)

BACA JUGA  System Zonasi Pendidikan Masih Dikeluhkan Masyarakat Kabupaten Bandung

Komentar

Berita Terbaru