Dewan OKI “Warga Pedamaran Usulkan PLJU dan Pendataan Ulang Penerima Bansos

3 Juni 2020 / 12:00 WIB Dibaca sebanyak: 101 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Warga di Kecamatan Pedamaran kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengusulkan agar penerangan lampu jalan umum ( PLJU) dan data penerima bantuan untuk di data ulang, hal ini disampaikan Rahmat Hidayat yang akrab di panggil Rompas anggota DPRD kabupaten OKI dari fraksi Amanat Nasional pada saat reses di Pedamaran.

Menurutnya berbagai persoalan masyarakat Pedamaran menjadi masukan untuk dilaporkan ke Pemerintah Kabupaten. “Usulan warga tersebut dapat direalisasikan, ujar Rompas, saat di hubungi BBCOM (3/6/2020) melalui WhatsApp.

Dikatakannya, aspirasi warga yang disampaikan ditengah musibah Covid-19 ini sangat penting, karena kita dapat mengetahui kondisi mereka secara langsung.

Menghadapi berbagai isu dan kondisi masyarakat tentang penerima bantuan sosial yang perlu perubahan dari dinas terkait. Politisi PAN ini menjelaskan keseluruhan desa Pedamaran dari 1,2,3,4,6 dan desa Leboh Rarak menyampaikan persoalan yang sana yaitu tentang penerima bantuan sosial yang perlu perbaikan dan pendataan ulang.

Ia menambahkan ada juga masyarakat yang mengusulkan  tentang penerangan lampu jalan umum PLJU. “Insya allah usulan ini akan saya sampaikan disidang paripurna sebagai usulan dari masyarakat. tegasnya. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Paslon Ishak Mekki-Yudha Goyang Kota Tikar Bersama Dua Artis Ibu Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *