oleh

Desa Sinartanjung Siap Menuju Desa Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

BANJAR | BBCOM | Dalam Rangkaian Kegitan hari jadi Desa Sinartanjung yang ke 10. Berbagai kegitan telah di laksanakan dan akhirnya kegitan hari jadi Desa yang ke Sinartanjung yang ke 10, di tutup dengan menggelar tablig akbar  dan doa bersama dengan menghadirkan mubaligh Dr.KH Muhsin Syadilie,M.Si. sebagai penceramah.

Hari jadi Desa Sinartanjung yang ke 10,kali ini mengambil mengambil tema ” Kita Tingkatkan Desa Sinartanjung Menjadi Desa yang Mandiri, Agamis dan Sejahtera”.

Ketka di temui di kantor Desa Asep Hendra Sugiarto (AHS) mengatakan dengan di berakhirnya rangkaian kegitan dalam rangka hari jadi Desa Sinartanjung yang ke 10 yang di tutup oleh acara tablig akbar dan doa bersama, semoga kedepan nya Desa Sinartanjung bisa mewujudkan cita cita sesuai tema dalam hari jadi.

” ini pesta masyarakat Desa Sinaratanjung sudah sepantas nya masyarakat Desa Sinartanjung merayakan dan menikmati seluruh rangkaian kegitan yang di selengagarakan,” ungkap AHS, Senin(14/10/2019) kepada BBCOM.

Acara penutupan yang di isi  tablig akbar ini selain di hadiri oleh kepala Desa sendiri hadir pula Babinsa, Babias serta para sesepuh juga para tokoh baik itu tokoh agama,pemuda dan tokoh masyarakat Desa Sinartanjung.

Walau belum lama berdiri Desa termuda di kecamatan pataruman ini ternyata perkembagan nya sangat pesat baik itu dari pembanguna, keagamaan dan juga kepemudaan apalagi saat ini di pimpin oleh AHS sosok kepala Desa yang masih muda.

AHS berharap kedepanya sesuai dengan tema Desa Sinartanjung akan menjadi Desa Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

” Saya selaku kepala Desa akan berusaha sekuat tenaga sehingga Desa Sinartanjung benar benar menjadi Desa Mandiri sehingga akan tercipta kesejahteraan yang sesungguh nya,”pungkas nya.(Johan)

Komentar