Dandim 0624 Lakukan Kunker Ke-RSUD Majalaya,Tinjau Kesiapan Penanganan Covid 19.

19 Maret 2020 / 15:48 WIB Dibaca sebanyak: 317 kali Tulis komentar
Bagikan

Majalaya | Kab.Bandung-BBCOM. Komandan Kodim ( Dandim ) 0624 Kabupaten Bandung Letkol Inf Donny I. Bainuri S.Hub ,Int , M.A.S.S.S beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Majalaya Kabupaten Bandung, Kamis (19/3/2020).

Dalam Kunjungan kerja Dandim 0624 Kabupaten Bandung tersebut,tampak hadir Pasi Intel Kodim 0624 Kabupaten Bandung, Pasi Ops Kodim 0624 Kabupaten Bandung, Danramil Paseh – Ibun Kapten Inf Asep Sukandar, Kapolsek Paseh Akp Zajid Abdulloh.

Seusai pelaksanaan peninjauan , Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Inf Donny I. Bainuri S.Hub ,Int , M.A.S.S.S , mengatakan,dalam peninjauan ini, saya sangat apresiasi terhadap kesiapan Rumah Sakit Umum (RSUD) Majalaya, dalam mempersiapkan penanganan covid 19, diwilayah kabupaten Bandung.

Masih menurut Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Inf Donny I. Bainuri S.Hub ,Int , M.A.S.S.S, “Ruang untuk isolasi sudah cukup aman, sedangkan untuk pasien -pasien yang terdampak covid 19 sudah tersedia. Walaupun ada beberapa ruangan tambahan yang belum beres, tapi dalam jangka 4 hari kedepan, sudah beres dan siap digunakan,”Ungkap Dandim 0624 Kab. Bandung.

“Selain itu juga besar harap saya, covid 19 tidak ada di Indonesia, khususnya kabupaten Bandung, dan untuk itu saya berterima kasih kepada RSUD Majalaya, yang sudah bergerak cepat dalam kesiapan antisipasi covid 19,” Pungkas Letkol. Inf. Donny I. Bainuri S. Hub, Int, M.A.S.S.S.(trb/Us)

BACA JUGA  Puskesmas Panca Kec.Pacet Gencar Sosialisasikan Saber Tb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *