Camat Teluk Gelam Imbau Panitia Pilkades Bersikap Netral

1 November 2019 / 07:38 WIB Dibaca sebanyak: 569 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serempak yang akan digelar di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada 19 November 2019 terdiri dari 120 desa. Berbagai tahapan tahapan yang sufah mulai dilakukan oleh panitia Pilkades untuk mensukseskan kegiatan tersebut salah satu nya di Kecamatan Teluk Gelam OKI.

Menurut Camat Teluk Gelam H Saparudin,  S.Sos., M.Si mengimbau kepada seluruh panitia Pilkades agar dapat bersikap netral dan tidak berpihak kepada salah satu kandidat.

“Alhamdulillah, enam desa yang akan melangsungkan pilkades seperti Desa Benawa, Desa Sugiwaras, Desa Mulia Guna, Desa SP 1, Desa SP 2 dan SP 3 semuanya sudah siap. Ya, panitia harus menjaga netralitas serta tidak boleh mendukung salah satu kandidat ataupun menjelekkan salah satu kandidat,” ungkap Camat Teluk Gelam H Saparudin,  S.Sos., M.Si, Kamis (31/10/2019).

Dia mengklaim mulai dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT), undangan, kotak suara serta keamanan, termasuk linmas desa semua sudah siap dan tinggal menunggu hari pelaksanaan saja.

Pada kesempatan itu pula, dilakukan deklarasi damai yang berlangsung di Aula Kantor Camat Teluk Gelam dihadiri Danramil, Kapolsek juga oleh semua kandidat berjumlah 20 orang dari enam desa yang menggelar pilkades. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Bupati OKI Inginkan Potensi Agro Ekonomi dan Agropolitan OKU Timur Terhubung ke JTTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *