Camat Pedamaran Tegaskan Anggaran Covid-19 Ada Di Kabupaten

14 Mei 2020 / 14:16 WIB Dibaca sebanyak: 538 kali Tulis komentar
Bagikan

“Untuk anggaran dana Covid 19 kecamatan Pedamaran itu tidak ada, semuanya ada dikabupaten dalam hal ini gugus tugas Covid 19”


OKI | BBCOM | Terkait penangan Covid-19 yang dilakukan tim gugus kecamatan Pedamaran mengundang banyak pertanyaan masyarakat. seiring dengan bertambahnya ODP di daerah tersebut menjadi perhatian khusus kalangan media dan LSM.

Hasil pantauan media dalam penangan Covid-19 di gugus tugas kecamatan Pedamaran terkesan pengabaian sebab berbagai antipasi dalam pencegahan belum dilakukan secara seŕius adapun itu hanya sebatas pembagian masker dan penyemprotan itupun di tempat yang di tentukan.

Sementara anggaran dalam penangan Covid-19 sudah di persiapkan baik pusat/propinsi /kab/kota bahkan sampai kecamatan dan desa, hal ini jelas presiden langsung yang mengumumkan baik melalui televisi maupun medsos. Namun masalah anggaran penangan Covid-19 di Kecamatan Pedamaran, dengan tegas Telly Tahurssia Mattjik selaku Camat membantah hal tersebut.

Menurutnya, untuk anggaran dana Covid 19 kecamatan Pedamaran itu tidak ada, semuanya ada dikabupaten dalam hal ini gugus tugas Covid 19, disinggung dana DD 5% untuk covid, ia juga menjelaskan hal itu ada di kabupaten, “kalau pingin jelas urusan desa ada di BPMD” tegas Telly kepada wartawan sewaktu rapid test di desa Pedamaran 1 Kamis, 14/05/20. (pani)

BACA JUGA  Iskandar Ungkap Kehadiran Organisasi Keumatan Telah Membantu Pemerintah OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *