oleh

Camat Ciparay Terima Salinan Berita Acara Hasil Musdes Terkait Dukungan Pembentukan KBT

KAB.BANDUNG | BBCOM | Camat Kecamatan Ciparay Gugum Gumilar, telah menerima salinan berita acara hasil musdes Terkait dukungan pemekaran Daerah Kabupaten Bandung Timur.
Hasil berita acara tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Asosiasi BPD Kecamatan Ciparay Dadan Suandana
didampingi anggota BPD lainya di depan Rumah Dinas Camat Kecamatan Ciparay, Kamis(26/11/2020).

Usai serah terima Gugum Gumilar mengatakan, kami sudah menerima salinan berita acara musdes yang sudah dilaksanakan di 12 desa se- Wilayah Kecamatan Ciparay, terkait dukungan untuk pemekaran Daerah ekonomi baru yaitu, Kabupaten Bandung Timur. Selanjutnya kita menunggu 2 Desa lagi, setelah selesai semua. Kita akan sampaikan kepada Bupati Bandung,” tutur Gugum.

Sementara menurut Ketua Asosiasi BPD Kecamatan Ciparay Dadan Suandana mengungkapkan, musawarah Desa untuk persetujuan pembentukan Daerah ekonomi baru Kabupaten Bandung Timur.
“Adalah, sarat mutlak yang harus dilaksanakan oleh BPD di Wilayah pemekaran Bandung Timur.

BACA JUGA  Pemdes Mekarsari Telah Laksanakan Program BTT Aman Covid-19 Padat Karya Tunai 2020.

“Alhamdulillah, BPD dari 14 Desa di Kecamatan Ciparay, sudah melaksanakan musdes dan dokumennya sudah diserahkan pada Camat Ciparay,” ujar Dadan.

Dadan berharap, sesudah dilaksanakannya musawarah Desa tentang persetujuan Daerah Ekonomi Kabupaten Bandung Timur. Mudah-Mudahan dapat segera ditindak lanjut sesuai persaratan untuk pembahasan di tingkat Provinsi.

BACA JUGA  Pamin Sie STNK Samsat Bandung Barat Berusaha Berikan Pelayanan Yang Baik

Dadan juga berharap, pemekaran Daerah Kabupaten Bandung Timur segera disahkan oleh Provinsi Jawa Barat,” pungkas Dadan penuh harap. (Ud).

Komentar