Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar akan diberikan pengawalan Khusus

12 Februari 2018 / 22:16 WIB Dibaca sebanyak: 273 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Demi terciptanya keamanan menjelang persiapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Kepolisan Polres Kota Banjar, langsung memberikan pengamanan khusus kepada masing-masing bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., ketika menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka penyampaian hasil penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjar, Senin (12/02/2018) di Kantor KPU Kota Banjar.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan mengenai pengamanan pilkada, bahwa masing-masing bakal calon walikota dan wakil walikota Banjar akan diberikan pengawalan khusus dari anggota Kepolisian Polres Kota Banjar.

“Masing-masing bakal calon walikota dan wakil walikota Banjar, akan mendapat pengawalan pribadi, sebanyak empat orang anggota, pada setiap calonnya. Dan Polres Kota Banjar, sudah menyiapkan sebanyak 17 anggota yang akan ditugaskan, untuk melakukan pengawalan,” ujar Kapolres

Lanjut Kapolres, langkah itu dilakukan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi bakal calon walikota dan wakil walikota Banjar, yang akan bertarung dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 ini.

Kapolres menambahkan, pengamanan melekat kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjar, dilaksanakan sejak hari ini, usai acara penetapan calon, yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar. Tandasnya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *