Buky Wibawa Berharap Masyarakat Tetap Produktif Pada Saat Masa Pandemi

6 Juli 2020 / 16:31 WIB Dibaca sebanyak: 91 kali Tulis komentar
Bagikan

Anggota DPRD Provinsi Jabar Dr. Buky Wibawa Karya Guna M.Si membagikan masker kain untuk di berikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Astana Anyar

BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Buky Wibawa Karya Guna M.Si melaksanakan Reses III Tahun 2020, kedatangan Dewan Jabar tersebut langsung diterima di Kantor Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung. (Senin, 6 Juli 2020).

Dalam reses kali ini Buky membagikan masker kain untuk di berikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Astana Anyar serta mengajak masyarakat, yang dalam hal ini disampaikan melalui Camat Astana Anyar untuk bersama saling mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan berharap masyarakat tetap bisa produktif pada saat masa pandemi seperti ini dengan tetap aman dan sehat.

Saat menerima kunjungan tersebut, Camat Astana Anyar Drs. Syukur Sabar, menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai belum adanya Sekaloh SMA Negeri di wilayah kecamatan Astana Anyar hal ini tentunya berpengaruh dengan Zonasi pada saat PPDB. (dd)

BACA JUGA  Ineu Sebut Serapan Anggaran di Setwan DPRD Jabar Nyaris Sempurna 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *