oleh

BSP dan Traveloka Hadirkan Taman Balon Terbesar di Indonesia

BANDUNG BBCom-Setelah sukses membawa lebih 20.000 keluarga di Jakarta Agustus 2018 lalu, kali ini Beyond Screen Production (BSP) bersama Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking kembali menghadirkan Funtopia, sebuah Taman Balon Pertama dan Terbesar di Indonesia pada 27 September – 7 Oktober 2018 di Prabuwangi Park – Ex Arcamanik Driving Range, Bandung.

Acara ini bertujuan menciptakan sebuah arena bermain anak di luar ruangan (outdoor) untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen bersama keluarga.

Hasil Riset UNICEF bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2014 lalu menunjukkan, 30 juta anak dan remaja Indonesia menggunakan internet secara intens, hingga lima jam sehari. Hal ini mengganggu kualitas tidur dan nutrisi anak.

BACA JUGA  Petugas Samsat Bandung Barat Pakai Kopiah Hitam Layani Wajib Pajak

Tascha Liudmila sebagai penulis buku Screen Time menjelaskan, tanggung jawab kita untuk membuat anak-anak tertarik pada aspek kehidupan sosial.

“Orangtua perlu menetapkan batasan terhadap penggunaan perangkat digital oleh anak. Artinya peran orangtua sangat penting untuk mengembangkan kreativitas mereka”, ungkapnya kemarin di Bandung.

Sementara Mia Lukmanto, CEO dan Founder Beyond Screen Production menjelaskan, tren penggunaan gadget tidak memandang usia.

“Beyond Screen Production berkomitmen membawa ragam alternatif hiburan menyenangkan untuk anak, sekaligus menjadi sarana stimulasi mengasah hobi, ini sebuah wadah mengasah bakat masak si kecil, kini Beyond Screen Production bersama dengan Traveloka, menghadirkan Funtopia.” katanya.

Senada, Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, menjelaskan,
Sebagai perusahaan terkemuka di ranah digital, Traveloka juga mendukung kebutuhan gaya hidup penggunanya, tidak hanya dari sisi kebutuhan traveling tapi seluruh aspek, termasuk rekreasi.

BACA JUGA  Kompol Warga Sumpena "Apresiasi Ormas PP Dukung Ungkap Kasus Jumala"

“Ini sebuah konsep langka untuk kehidupan perkotaan saat ini. Funtopia berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana hiburan yang ideal untuk anak-anak mulai usia 2 tahun keatas sampai orang dewasa,” pungkasnya.

Rangkaian Funtopia kedua kali ini akan digelar di Prabuwangi Park – Ex Arcamanik Driving Range, Bandung pada tanggal 27 September – 7 Oktober 2018. Jam operasi weekend pk. 07:00–22:00, weekdays pk. 15:00–22:00.

Selain menyediakan taman dengan balon raksasa yang hadir dalam berbagai bentuk karakter yang menarik bagi anak, seperti Old Octopus, Crown Castle dan Mighty Mushroom.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:http://bit.ly/funtopia-traveloka-bandung (adun)

Komentar