oleh

BPBD Kab. Bandung Berikan Bantuan Logistik Pada Warga Terdampak Bencana di Pacet

KAB. BANDUNG | BBCOM | BPBD Kabupaten Bandung memberikan bantuan logistik kepada warga terdampak banjir gerusan bibir sungai di RT 01 05 Desa Cipeujeuh Kecamatan pacet. Bantuan tersebut di berikan secara simbolis oleh Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Bandung Agus Hindar Ruswanto S. STP., M. Si, melalui Pemerintahan Kecamatan Pacet yang diterima oleh Camat Pacet Asep Susanto S. STP. M. Di Aula pertemuan Kantor Kecamatan Pacet, Kamis (20/01/2022).

Menurut Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Bandung Agus Hindar Ruswanto S. STP., M. Si mengatakan, penyerahan bantuan ini dialokasikan untuk 3 KK terdiri dari 14 jiwa yang terdampak bencana banjir di lokasi bibir sungai di RT 01, RW 05, desa cipejeh,kecamatan pacet.

 

“Bantuan tersebut diantaranya, makanan siap saji, kebersihan, perbaikan gizi, selimut, karung, terpal, Pacul, singkup serta logistik lainya,”ujarnya.

Dia berharap, mudah-mudahan bantuan darurat ini bisa meringankan beban yang terdampak bencana tersebut, itulah yang bisa diberikan dari BPBD kabupaten bandung, ” pungkasnya.*us*

Komentar