blu by BCA Digital Rangkul Kampus ITHB Perluas Layanan Bank as a Service

BANDUNG | BBCOM | PT Bank Digital BCA atau BCA Digital memperluas layanan ke berbagai sektor, salah satunya ke lingkup pendidikan. Kini blu by BCA Digital berkolaborasi dengan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung dalam menghadirkan layanan perbankan untuk mahasiswa.

Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati menerangkan adanya integrasi layanan blu kini terintegrasi dengan aplikasi MyITHB. Sehingga, kata dia, mahasiswa ITHB dapat melakukan transaksi lebih mudah antara lain pembukaan rekening blu, transfer, tarik atau setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, pembayaran berbagai merchant melalui QR, transaksi via BCA Virtual Account, top-up E-Money, dan kirim bluGift.

Lanny Budiati, Saat Konferensi Pers di Kampus ITHB Bandung. (foto: dinda/bandungberita)

“Kami sangat terbuka dengan beragam kesempatan kolaborasi dari industri yang berbeda. kami ingin menghadirkan ekosistem digital berkelanjutan di Indonesia. Harapan kami, melalui kolaborasi blu by BCA Digital dengan ITHB dapat memperluas bentuk kerja sama antara sektor pendidikan dengan sektor perbankan digital” ucap Lanny.

Lanny melanjutkan, dirinya berharap hadirnya blu di aplikasi MyITHB dapat menjadi sahabat finansial mahasiswa serta dapat membantu mengelola keuangan mereka,” ujar Lanny dalam konferensi pers di Aula Kampus ITHB Bandung. (16/1/23)

Samuel Tarigan selaku Rektor ITHB, menyampaikan kolaborasi dengan blu by BCA Digital merupakan sebuah langkah ITHB untuk terus menyediakan layanan berbasis digital kepada mahasiswa/i ITHB pada platform multipayment dalam mendukung kebutuhan sehari-hari. (din)

Komentar