Betapa Sulitnya Mendapatkan Informasi Pelayanan di Kantor Samsat Bandung Barat.

23 Mei 2018 / 20:44 WIB Dibaca sebanyak: 644 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Untuk meningkatkan pedapatan daerah melalui sektor pajak baik kendaraan maupun pajak lainnya, hal ini sudah sering dikampayekan kepala daerah dalam mendonkrak target PAD. Maka seiring dengan program tersebut, petugas pajak juga dapat memberikan berbagai informasi tentang pelayaan terhadap wajib pajak. Namun hal ini menjadi aneh jika Kepala Cabang Samsat susah untuk ditemui, seperti yang terjadi di Samsat Bandung Barat.

Pasalnya sudah beberapa kali BBCom mau bertemu dengan Kepala Cabang Samsat Bandung Barat untuk mendapatkan informasi mengenai pelayanan di Samsat tersebut. Sampai berita ini ditayangkan media ini belum berhasil mendapatkan jawaban dari Kepala Cabang Samsat Bandung Barat.

Menurut salah satu security yang ada dikantor itu,kepada BBCom 23/05/2018 “Bapak lagi keluar dari tadi siang” kata security. Namun tidak lama kemudian tiba-tiba Kepala Cabang keluar dari ruangannya, dan security yang tadi sempat ngobrol dengan BBCom pergi begitu saja langsung menghampiri Kepala Cabang.

Pemandangan ini bukan cuma Kepala Cabang saja yang susah untuk ditemui, bahkan Pamin Sie STNK Samsat Bandung Barat IPTU Lina juga susah untuk ditemui, walaupun ia berada di kantor tetap saja susah untuk ditemui.

Dina PHL (pegawai harian lepas) saat ditemui BBCom di depan loket TU Polri pada beberapa waktu yang lalu mengatakan “Untuk sementara Bu Pamin tidak berkenan menerima, karna lagi ada tamu” ujarnya.

Selang beberapa hari kemudian BBCom kembali ke Kantor Samsat Bandung Barat untuk menemui IPTU Lina Pamin Sie STNK samsat Bandung Barat, salah satu PHL (pegawai harian lepas) yang saat itu sedang berada di loket TU Polri, langsung keluar dari ruangan untuk laporan ke Pamin bahwa media BBCom mau bertemu, tidak lama kemudian Lina masuk ke dalam ruangan Loket tersebut dan langsung bertanya kepada BBCom.

Sambil sibuk mencari sebuah map, Lina menjelaskan “Kalau mau wawancara jangan mendadak gini dong, seharusnya kapan bisa nya karna saya mau bikin surat buat ke pak Kacab” pungkasnya (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *