Berharap Debat Publik Paslon Bupati Kab OKI, Lahirkan Pemimpin yang Terbaik

21 Juni 2018 / 09:39 WIB Dibaca sebanyak: 147 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom-Bertempat gedung DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) KPU OKI laksanakan debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah Kab OKI. Debat kandidat tersebut berjalan dengan damai, bahkan masing masing pendukung Paslon mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KPU.

Dedy ketua KPUD Kab OKI menyampaikan “debat publik ini merupakan salah satu jenis kampanye dan sesuai dengan aturan yang berlaku, diharapkan dengan adanya debat publik ini dapat melahirkan pemimpin yang bertujuan untuk mensejaterahkan masyarakat Kab OKI.

Dedy juga memberikan pantun nasehat kepada masing masing paslon dan pendukung agar pilkada Kab OKI berjalan dengan baik dan lancar sehingga dirinya berharap kepada masyarakat Kab OKI pada tanggal ‪27 Juni‬ 2018 nanti dapat datang ke TPS masing-masing untuk melakukan pencoblosan, menggunakan hak suaranya untuk memilih kepala daerah Propinsi maupun Kepala Daerah Kabupaten.

Dalam debat publik ke 2 tersebut masing masing paslon menyampaikan misi visi. Pasangan paslon no.1 Iskandar Shodiq (ISO) menyampaikan 7 aitem dalam membangun OKI diantaranya akan melanjutkan pembangunan inprastruktur dan membangun sèktor pendidikan dan kesèhatan yang beŕkualitas.

Sedangkan paslon nomor urut 2 Abdi Anto Made (ADE) menyampaikan misi visinya membangun OKI sebagai pèngabdian diantaranya membangun infrastruktur jalan memperbaiki pelayanan publik, sekolah gratis dan berobat gratis.

Semèntara pasangan paslon nomor urut 3 Azhari Qomarus (AQOR) akan membangun OKI dengan bebenah diantaranya mempeŕbaiki infrastruktur jalan, peningkatan pelayanan publik dan pemekaran wilayah.

Pada dasarnya Misi Visi masing masing paslon dengan tujuan yang hampir sama dalam membangun Kab OKI kedepan, walaupun dalam perdebatan ada perbedaan dalam sudut pandang tapi mereka adalah putra OKI yang siap mengabdi untuk kemajuan masyarakat.

Usai acara masing masing paslon dan pendukung kembali ketempat masing masing dengan aman dan damai. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *