Berbagai Kalangan Pertanyakan Kerjasama “BPMD OKI dan IWO”

9 April 2018 / 21:27 WIB Dibaca sebanyak: 622 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom-Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat sorotan berbagai kalangan LSM, media dan masyarakat, hal ini terkait kerjasama publikasi berita desa yang ada di kabupaten OKI (9/4)

BPMD badan yang mempunyai tupoksi dalam hal pembangunan desa ikut mempasilitasi kerjasama pemberitaan antara ikatan wartawan online dan forum kades diaula pertemuan BPMD OKI.

Kerjasama ini dikhawatirkan akan memicu kecemburuan media lainnya,hal ini dikatakan Camat kota Kayuagung, Dedy Kurniawan, SSTP yang ikut hadir dalam acara kerjasama tersebut.

BACA JUGA  Listiadi Minta Kepedulian Perusahaan Keroyok Titik Api di OKI

Dirinya mengkhawatirkan media yang tidak ikut berkerjasama merasa dianak tirikan dan hal ini akan menjadi preseden buruk. “kendatipun kerjasama ini tujuannya sangat baik yaitu untuk mempublikasikan kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat.

Sementara Alifia ketua LSM LPKP lembaga pemantau kebijakan publik mengatakan pada BBCom (9/4) kerjasama ini emang diperlukan, namun jangan sampai membuat kecemburuan teman-teman jurnalis yang medianya tidak ikut bekerjasama, hingga yang dirugikan BPMD dan forum kades selaku pemegang anggaran, yang menjadi pertanyaan kenapa PWI atau SMSI tidak dilibatkan.

BACA JUGA  SPKJ Dibentuk Pemkab OKI, Jalan Kayuagung-Sepucuk 37 Km Target Tuntas 2017

Oleh karena itu Alifia berharap kepada pihak BPMD agar ikut memperhatikan media yang belum bekerjasama. (Pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *