Beberapa Kepala Dinas Pemkab OKI di Mutasi Dimalam Tahun Baru

1 Januari 2020 / 19:40 WIB Dibaca sebanyak: 712 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Pergantian malam tahun baru 2019 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diiringi dengan mutasi sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab OKI). Pergantian pejabat tersebut biasanya dilakukan pada siang hari, namun kini dilakukan pada malam pergantian tahun baru.

Beberapa kepala dinas yang tak lagi menjabat di antaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dwi Muzawal yang dimutasi menjadi Kepala Litbang. Sebagai penggantinya Alexander Bustomi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar.

Selanjutnya, Kepala BKD dan Diklat OKI, diganti dan dijabat oleh Endro Suarno dan Heri Susanto Kepala BKD OKI memasuki masa pensiun. Sedangkan jabatan Inspektorat yang ditinggalkan Endro dijabat oleh Syarifuddin sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura OKI.

Man Winardi, sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU PR dimutasi menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan dan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Sedangkan Kepala Dinas PTSP sebelumnya, Asmar Wijaya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR.

Kepala Dinas Pertanahan OKI, yang sebelumnya dijabat oleh Pratama Suryadi diganti oleh Dedi Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kota Kayuagung. Dan jabatan yang ditinggalkan Dedi Kurniawan digantikan oleh Iskandar.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi OKI, sebelumnya dijabat Tohir Yanto digantikan oleh Imlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Litbang OKI. Selanjutnya, Kepala Dinas Kesehatan OKI, HM Lubis, SKM, MKes menempati posisi jabatan baru sebagai Asisten Pemkab OKI.

Kepala Dinas Sosial OKI sebelumnya dijabat Amiruddin diganti Reswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra Pemkab OKI.

Pelantikan pejabat OKI ini dilaksanakan di Ruang Bende Seguguk dan dilantik langsung Bupati OKI, Iskandar, SE.

Dalam sambutannya, Bupati OKI, Iskandar, SE, meminta pejabat yang dilantik untuk fokus terhadap pencapaian visi dan misi dan menunaikan jabatan dengan penuh tanggung jawab.

“Saudara-saudara harus bergerak cepat untuk menuntaskan visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD,” katanya. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kodim 0402 Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga Desa Lebuh Rarak Pedamaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *