oleh

Baur BPKB Satlantas Polres Sumedang Himbau Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Prokes

SUMEDANG | BBCOM – Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal dimasa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Baur BPKB Satlantas Polres Sumedang, Bripka Deden mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pastinya kita menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. Untuk pelayanan disini sama saja seperti biasa (tidak ada perubahan).

“Cuma ya intinya kita lebih memperketat protokol kesehatan,” ujarnya saat dijumpai diruang kerjanya Kamis ,(19 -11-2020.)

Ditambahkannya, terkait dengan pelayanan BPKB sampai saat ini tidak ada kendala.

BACA JUGA  Mempererat Silaturahmi, Kapolres Majalengka Sambangi Ketua MUI Lemahsugih

“Alhamdulillah tidak ada kendala, untuk blangko BPKB juga lancar, karna dari Polda nya juga tidak ada kendala dan lancar,” katanya

Dimasa pandemi seperti saat ini, lanjutnya, untuk proses layanan BPKB itu kita kasih waktu penyelesaiannya satu bulan.

“Tapi tergantung dengan situasi. Jadi intinya kita secepatnya kita selesaikan, cuma untuk cari amanya kita kasih waktu maksimal paling lama satu bulan, tapi kalau pun dalam satu minggu sudah beres kita langsung konfirmasi ke yang bersangkutan. Soalnyakan disini kita pinta no hp yang bersangkutan,” terangnya.

BACA JUGA  Len Raih Dua Penghargaan Top CSR Award 2017

Dalam rangka memutus mata rantai COVID-19, sambungnya, masyarakat khususnya warga Kabupaten Sumedang kita himbau agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah.

“Seperti memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Arison)

Komentar

Berita Terbaru