Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat Menolak Pengadaan RWnet

9 Oktober 2018 / 09:56 WIB Dibaca sebanyak: 445 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat menolak anggaran pengadaan Rwnet atau HT dari salah satu organisasi perangkat daerah (Dinas) di Setda Provinsi Jawa Barat dengan total ajuan sekitar Rp. 75 Milliar.

Demikian diungkapkan anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat drs. H. Daddy Rohanady di Gedung DPRD Jabar. Jl. Diponegoro 27 Bandung. Senin, (8/10).

BACA JUGA  Ketua DPRD Jabar: SMSI Jabar Dapat Menjadi Wadah Rekan Media Bersaing di Era Industri 4.0

“RWnet atau apapun istilahnya,  yang pasti intinya membagikan HT ke RW-RW Se-Jawa barat, dengan tujuan untuk memudahkan komunikasi, seperti itu bahasa yang disampaikannya.” Ujar Daddy.

Diungkapkan Wakil ketua Komisi IV ini. Penolakkan dewan juga terkait dengan kekhawatiran politis, “Ini kan tahun politik, besok pilpres, kemudian tafsir orang juga berpikirnya kan rupa-rupa. Wah ini sih memudahkan koordinasi, ya ‘koordinasi’ itu bisa jadi panjang. Kalau itu RW saya,  sih gak masalah, Makanya jangan.”

BACA JUGA  DPRD Jabar Sosialisasikan Bantuan Dana Desa Di Desa Linggasana

Lebih jauh diungkapkan Dady. Anggaran tersebut kemudian digeser di badan anggaran untuk penyertaan modal pemprov Jabar ke Bank BJB sebesar Rp. 75 M,   Karena CAR (capital Adequacy  Ratio/Ratio kecukupan Modal) kita ke BJB saat ini kurang, karena  kewajiban kita terhadap modal disetor di  BJB saat ini kurang. (***)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *