oleh

Aspirasi FKSS Jabar Masih Menunggu Jawaban Dari Pemerintah

BANDUNG | BBCOM | Menindaklanjuti aspirasi FKSS Jabar (Forum Kepala Sekolah Swasta)  terkait dengan terkait dengan anggaran pendidikan di sekolah swasta dan madrasah yang ingin BPMU (Bantuan Pendidikan Menengah Universal)  dinaikan lagi dan madrasah ingin perhatian lebih lewat anggaran belanja yang ada di kewenangan Gubernur.  Yang disampaikan ke komisi V pada Jumat lalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat menunggu ajuan kebijakan dari pemerintah provinsi jawa barat dan disdik Jabar nanti.

BACA JUGA  Ada Enam TPS di Kabupaten Bandung Terdampak Banjir

Wakil ketua Komisi V Jabar Abdul Hadi Widjaya menyebutkan “Kami masih menunggu dari pemerintah provinsi jawa barat dan disdik terkait bagaimana KUA PPAS nya nanti, dari situ kita akan tetap masukan pokok pokok pikiran dari pihak FKSS dan guru madrasah, semoga ini bisa menjadi apa yang mereka inginkan dan kedepannya keseimbangan yang lebih bagus lagi terkait dengan penganggaran ini agar suasana dilapangan lebih baik lagi antara sekolah swasta dengan sekolah negeri saling menunjang.” Ujarnya di DPRD Jabar Senin. (10/08/2020).

BACA JUGA  DPRD Jabar: Reaktivasi Jalur Kereta Api Rancaekek - Tanjungsari Akan Beroperasi 2022-2023

Audiensi FKSS ke dprd Jabar terkait dengan terkait dengan  IBPD (Iuran Bulanan Peserta Didik) gratis sekolah Negeri yang disandingkan dengan BPMU dan peserta didik KETM (Keluarga Ekonomi Tidak Mampu) 2020. (Dp)

Komentar