ASATI Gelar Munas Pertama

Bandung, BB.Com– Menyikapi program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, untuk menjadi winning the future market, tidak ada pilihan lain kecuali Go Digital…!!

Sejalan dengan program diatas, ASATI (Association of Sales Travel Indonesia) yang merupakan kumpulan owner Biro Perjalanan Wisata (BPW) terdiri dari para Profesional Sales Representatives (PSR) untuk product Pariwisata Indonesia, berkomitmen menghadirkan inovasi baru untuk terus meningkatkan peraihan pasar wisata dunia guna berkunjung ke Indonesia.

“Melalui kebersamaan, kami bangun sinergitas (bukan menjadi pesaing asosiasi) serta memberikan kontribusi pemikiran juga langkah-langkah dalam membuat inovasi produk, sepakat focus inbound dan domestic tours dipasarkan melelui Triptara.com sebagai digital market place menjadi platform untuk seluruh anggota agar dapat berjualan paket pariwisata di lapak digital,” jelas M. Syukri Machmud SE hari ini Senin (6/3) di Bandung.

Menurutnya, ASATI akan mengadakan MUNAS Pertama yang rencana dihadiri sedikitnya 200 BPW dari 23 DPD seluruh Indonesia dengan mengusung thema “Mewujudkan ASATI sebagai Assosiasi Kreatif, Inovatif dan Bersinergi berbasiskan ICT (Information and Communication Technology).”

“Acara pembukaan MUNAS Pertama ASATI insya’allah akan dibuka oleh Kementerian Pariwisata RI rencana besok Selasa 7 Maret 2017Di Hotel Grand Pasundan, Ruangan JayaGiriJl. Peta BandungPukul 10.00 WIB,” pungkas Syukri. (Adun)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *