Antrian Wajip Pajak di Samsat Bandung Timur Padat dan Semeraut.

5 Juli 2018 / 18:05 WIB Dibaca sebanyak: 695 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Animo masyarakat menyambut program bebas BBNKB ke 2 dan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) terlihat ramai, akibat kurangnya antisipasi dari para petugas memasuki hari ke 5 antrian Wajip Pajak di Samsat Bandung Timur padat dan semeraut.

Kesemerautan tidak hanya terjadi di dalam Gedung Samsat Bandung Timur, bahkan di arae lokasi cek fisik pun cukup ramai. Hal tersebut
diduga karena kurangnya persiapan sarana dan prasarana, seperti penyedian ruang tunggu dan kursi.

Tatang, salah satu wajip pajak warga Cilengkrang Kota Bandung, yang saat itu ia sedang menunggu anterian di depan loket cek fisik Samsat Bandung Timur, pada BBCom menuturkan (5/7), bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas Samsat Bandung Timur cukup baik dan bersahabat namun sarana prasarana yang kurang menunjang.

“Lumayan baik sih, hanya saja rada terlambat soalnya banyak wajip pajak yang lain, tambah lagi karna kurangnya petugas” ujarnya

Ia juga mengharapkan, mudah-mudahan kedepannya pelayanan Samsat Bandung Timur bisa lebih baik lagi serta menambah petugas agar pelayanan kepada WP menjadi cepat. pungkasnya (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *