oleh

Antrian Diloket Cek Fisik Samsat Bandung Timur Terapkan Prokes

BANDUNG | BBCOM |- Seperti inilah situasi dan kondisi di area lingkungan Samsat Bandung Timur tepatnya di depan loket cek fisik. Hasil pantauan media ini, Selasa 6 Okteber 2020 suasana antrean di depan loket cek fisik Samsat Bandung Timur cukup ramai dan rapih (Tidak Semeraut). 

Meskipun cukup ramai, namun penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dilingkungan Samsat Bandung Timur dalam rangka pencegahan terjadinya penularan Covid-19 masih ketat. Selain wajib menggunakan masker, masyarakat khususnya para Wajib Pajak (WP) tetap harus menjaga jarak dan rajin mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

BACA JUGA  Aa Gym Ajak Warga Kota Bandung Berpartisipasi dalam Pembangunan

“Dalam rangka pencegahan terjadinya penularan covid-19, kita sudah menerapkan Prokes yang ketak.” Ujar Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Ricky di depan ruangannya, Selasa 5 Oktober 2020.

Selain menerapkan Prokes yang ketak, sambungnya, kita juga setiap hari nya selalu memberikan himbauan dan arahan kepada WP agar selalu menerapkan Prokes demi kenyamanan dan keamanan bersama.

BACA JUGA  Ineu Purwadewi : Tugas Berat Sudah Menanti Pj Gubernur Jabar

“Bahkan jika ada WP yang tidak menggunakan masker akan kita tegur dan kita suruh pulang.” Tegasnya

Terkait apakah ada kendala, Ricky menambahkan Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala yang cukup berarti.

“Hanya saja untuk WP yang akan melakukan proses pembayaran pajak 5 tahun kendaraannya yang diawali dengan cek fisik kita batasi sampai dengan 250 atau 300 WP.” Tandasnya (Sugianto)

Komentar