Anggota Samsat Bandung Tengah Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

23 Mei 2018 / 18:59 WIB Dibaca sebanyak: 523 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Memasuki hari ke 6 puasa bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun 2018. Anggota Samsat Bandung Tengah menggelar kegiatan berbagi Takjil dengan masyarakat yang melintas di prapatan lampu merah gedebage Jl Sukarno Hatta 22/05/2018.

Pamin Sie STNK Samsat Bandung Tengah IPDA Yuli “Sesuai perintah Pimpinan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Prahoro, kita kembali melaksanakan bagi-bagi Takjil dengan masyarakat yang melintas di prapatan lampu merah Jl Sukarno Hatta” ujar Yuli pada BBCom.

Dikatakannya, kegiatan berbagi Takjil dengan masyarakat memang sudah rutin dilaksanakan di setiap bulan Suci Ramadhan, dalam kegiatan seperti ini pihak Kepolisian Republik Indonesia Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karna Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah di bulan Suci Ramadhan kali ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk berbagi terhadap sesama” kata Yuli

Sementara menurut Ujang, salah satu pengandara sepeda motor, dirinya merasa senang adanya kegiatan bagi-bagi Takjil oleh pihak kepolisian tersebut.

“Alhamdulillah saya merasa senang karna sore ini ada pembagian Takjil dari Anggota Samsat Bandung Tengah” ujarnya

Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan dari beberapa hari yang lalu, namun untuk kali ini kegiatan bagi-bagi Takjil dilaksanakan Anggota Samsat Bandung Tengah

“Sebagai warga Jawa Barat, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di bulan Suci Ramadhan tahun depan” harapnya (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *