oleh

Anggota DPRD OKI Nyoman Warsayasa, Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

OKI | BBCOM | Walaupun musibah covid 19 belum juga berakhir, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan ( DPRD OKI Sumsel ) tidak kehilangan semangat melakukan kontrol untuk menyerap aspirasi masyarakat demi sebuah tanggung jawab moral kepada rakyatnya.

Politis partai berlambang banteng I Nyoman Warsayasa, S.Pd., langsung “turun gunung” melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses III masa sidang tahun 2020-2021 di beberapa desa kemenangan daerah pemilihan ( DAPIL 1 ) OKI Sumsel.

Menurut I Nyoman Warsayasa, ada beberapa desa di kecamatan Teluk gelam yang menjadi pusat konsentrasi Fraksi PDIP.

Dalam kesempatan reses tersebut, masyarakat desa banyak menyampaikan aspirasi. Diantaranya desa Sinar Harapan Mulia yang mengusulkan pembangunan infrastruktur Siring, jalan poros yang menghubungkan desa lain dengan desa Sinar Harapan Mulia yang panjangnya sekitar 1000 meter.

“Dari berapa usulan yang diajukan masyarakat, nantinya akan saya perjuangkan di parlemen untuk segera dianggarkan dalam APBD, salah satunya aspirasi masyarakat desa Sinar Harapan Mulia yang mengusulkan pembangunan Siring jalan poros desa SHM yang panjangnya 1000 meter” ucap Nyoman

BACA JUGA  Sungai Cikaso Sering Meluap, Warga Desa Purwasari Resah

Nyoman menambahkan memang banyak usulan masyarakat yang ditampung. Namun selaku wakil rakyat tetap akan berusaha untuk mewujudkan semua aspirasi yang telah disampaikan masyarakat.

“Kita usahakan, tapi sementara kita ambil yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat desa. jadi semua tetap akan kita perjuangkan” ungkapnya Anggota Dewan Kelahiran Pulau Bali ini.

Dalam reses kali ini Nyoman menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi belum berakhir.

“Jadi apapun kegiatan yang dilakukan harus tetap patuhi aturan terutama memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak” pungkasnya (Pani)

Komentar

Berita Terbaru